Berita
Universitas Wahid Hasyim

post thumbail
30 Desember 2021

    UNWAHAS GANDENG RSUD SURADADI KABUPATEN TEGAL, TINGKATKAN KERJA SAMA BIDANG TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI

    UNWAHAS – Dalam upaya peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Wahid Hasyim melakukan penandatanganan kerja sama dengan RSUD Suradadi Kabupaten Tegal pada Rabu (29/12). Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Kabag pemerintah Kabupaten Tegal Bapak Munawar, Direktur RSUD Suradadi Tegal dr.Ruszaeni, Rektor Universitas Wahid Hasyim Bapak Prof. Dr. H Mudzakkir Ali, MA, Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama Bapak Dr. Helmy Purwanto, S.T, M.T, Sekretaris kantor urusan Internasional Universitas Wahid Hasyim Bapak Adi Joko Purwanto, S.IP.,MA , Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim Ibu dr. Dian Inayati M.Kes, serta Sekertaris Program Studi Kedokteran Ibu dr. Fatin.

    Kerja sama yang dimaksudkan untuk meningkatkan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Serta dalam kegiatan tersebut nantinya tindak lanjut yang dapat dilakukan adalah Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim dapat melakukan Koas di RSUD Suradadi Kabupaten Tegal.

    Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim, dr. Dian Inayati M.Kes mengapresiasi pihak rumah sakit yang sudah berkenan untuk menerima kunjungan tersebut. “Sekiranya mohon bimbingan dari para dosen pembimbing klinik beserta staf untuk bimbingan mahasiwa kami yang kelak akan koas di rumah sakit ini” kata Dian.

    Penandatanganan kerja sama yang dilakukan di RSUD Suradadi Kabupaten Tegal tersebut diakhiri dengan foto bersama. (DNY)

UNWAHAS GANDENG RSUD SURADADI KABUPATEN TEGAL, TINGKATKAN KERJA SAMA BIDANG TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI
logo-kampus-merdeka