Berita
Universitas Wahid Hasyim

post thumbail
2 Desember 2021

    UNIVERSITAS WAHID HASYIM TERIMA KUNJUNGAN BENCHMARKING KOPERTAIS WILAYAH VII SUMATERA BAGIAN SELATAN

    UNWAHAS – Semakin meningkatnya kualitas yang dimiliki oleh Universitas Wahid Hasyim kerap kali menjadikan pihak luar ingin melakukan Study Banding atau Benchmarking secara langsung. Setelah beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia mengunjungi Kampus Aswaja tersebut, kali ini Universitas Wahid Hasyim berkesempatan menerima kunjungan dari Kopertais Wilayah VII Sumatera Selatan pada Rabu (1/12) siang.

    Acara dihadiri oleh Rektor Universitas Wahid Hasyim Prof. Dr. H Mudzakkir Ali, MA beserta jajaran, Sekertaris Kopertais Wilayah X Jawa Tengah Dr. Ruswan., M.A, Sekretaris Kopertais Wilayah VII Sumatera Selatan Dr. H. Ahmad Zainuri, M.Pd.I beserta jajaran, dan Sekertaris Kopertais Wilayah XIV Mataram Dr. H. Nazar Naamy, M.Si beserta jajaran. Agenda pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat utama lantai 6 gedung Dekanat Universitas Wahid Hasyim.

    Rektor Universitas Wahid Hasyim Prof. Dr. H Mudzakkir Ali, MA dalam kesempatan yang baik tersebut memperkenalkan lebih dalam mengenai perjalanan pembangunan Universitas Wahid Hasyim. Beliau juga menjelaskan jika diusianya yang masih cukup muda Universitas Wahid Hasyim akan terus memaksimalkan pembangunan yang berlokasi di kampus 2 Gunung Pati, Semarang.

    Sementara itu Sekretaris Kopertais Wilayah VII Sumatera Selatan Dr. H. Ahmad Zainuri, M.Pd.I menjelaskan jika di daerah Sumatera Selatan saat ini belum ada Perguruan Tinggi NU yang dikelola langsung oleh lembaga, melainkan Perguruan Tinggi NU yang dikelola secara pribadi. Untuk itu beliau merasa sangat bangga dengan adanya PTNU di Jawa Tengah yang sudah dikelola dengan sangat baik. Tak luput dari pembahasan Dr. H. Ahmad Zainuri, M.Pd.I pun turut membahas bagaimana kiat dosen di Perguruan Tinggi Swasta untuk dapat cepat berkembang.

    Rangkaian acara yang dipandu langsung oleh Dr. Nur Cholid, M.Ag.,M.Pd Wakil Rektor III Universitas Wahid Hasyim tersebut dilanjutkan dengan berdiskusi tanya jawab oleh Rektor Universitas Wahid Hasyim beserta jajaran, hingga diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama (DNY)

UNIVERSITAS WAHID HASYIM TERIMA KUNJUNGAN BENCHMARKING KOPERTAIS WILAYAH VII SUMATERA BAGIAN SELATAN
logo-kampus-merdeka