Berita
Universitas Wahid Hasyim

post thumbail
12 Mei 2022

    UNWAHAS BEKALI LULUSAN DENGAN SPIRIT WIRAUSAHA

    UNWAHAS – Dalam peningkatan mutu lulusan Mahasiswa, bidang Kemahasiswaan Universitas Wahid Hasyim mengadakan serangkaian acara sosialisasi Mahasiswa Wirausaha pada Kamis (12/05) pagi. Acara tersebut dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh alumni dan Mahasiswa khususnya Mahasiswa yang akan mengikuti wisuda di periode ini.

    Kegiatan yang dilaksanakan melalui virtual tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan Dr. H. Nur Cholid, M.Ag.,M.Pd serta menghadirkan para narasumber yang kompeten dalam bidang Wirausaha seperti Jamal Luthfi, S.FIL.I. MM Dosen Unwahas, Kurnia Okik Sisdayan, S.M Ketua Belcom Unwahas, dan juga Kamilin, S.Pd.I selaku Kasub Bagian Kemahasiswaan Unwahas.

    Dalam sambutanya Dr. H Nur Cholid, M.Ag.,M.Pd menjelaskan jika kegiatan tersebut diharapkan dapat memotivasi dan menumbuhkan keinginan Mahasiswa untuk berani berwirausaha mandiri. “hari ini kita akan belajar bersama dengan ahlinya, diharapkan dapat memotivasi semuanya agar dapat memulai berwirausaha” jelasnya. Selain itu Universitas Wahid Hasyim melalui Bidang Kemahasiswaan memiliki berbagai program yang dapat dimanfaatkan oleh Mahasiswa dalam pengembangan bisnis wirausaha “luaranya kami harapkan akan ada usulan usulan usaha yang dapat kita wujudkan bersama, sehingga nanti akan ada pelatihan pembuatan usulan bisnis yang dapat disimak bersama” pungkasnya. (DNY)

UNWAHAS BEKALI LULUSAN DENGAN SPIRIT WIRAUSAHA
logo-kampus-merdeka