PROFIL

Mengenal lebih dalam tentang Universitas Wahid Hasyim

Universitas Wahid Hasyim yang lebih dikenal dengan slogan “Kampus ASWAJA” , mulai beroperasi sebagai sebuah lembaga Pendidikan Tinggi di tahun akademik 2000-2001. Sebagai pendidikan tinggi dilingkungan Nahdliyyin, Universitas Wahid Hasyim melaksanakan pendidikan yang didasarkan pada kaidah Islam Ahlussunnah Waljama’ah sebagai salah satu amanat dari founding fathers. 

Jaringan kerjasama yang aktif terus dirintis dan dibina dengan berbagai perguruan tinggi baik didalam negeri dan luar negeri serta berbagai lembaga pemerintah dan non pemerintah yang konsen dengan pengembangan pendidikan khususnya. Sebagai perguruan tinggi yang sedang dan terus berkembang UNWAHAS berupaya untuk melengkapi seluruh sarana dan prasana serta pengembangan studi baru yang dibutuhkan pangsa pasar. Setelah pembukaan program studi Teknik Informatika ( S1 ) tahun 2013 , maka pada tahun 2016 UNWAHAS membuka Fakutas Kedokteran dan secara resmi menerima pendaftaran mahasiswa baru.

Dengan bertambahnya fakultas kedoteran di UNWAHAS sampai saat ini mengelola 16 program studi S-1 , 2 Program studi Pascasarjana dan program profesi Apoteker. 

Bagikan:
Translate »