Pemberdayaan Wanita Di Tangan Muslimat NU Jateng Bersama Universitas Wahid Hasyim

Universitas Wahid Hasyim Semarang (UNWAHAS) menjalin kerjasama dengan Muslimat NU Jateng dengan tema “Pemberdayaan Wanita ditangan Muslimat NU Jateng”, di Gedung Dekanat lantai 6, Unwahas Semarang, Hari ini pada (22/3/2021).

Bukti kerjasama dilakukan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Universitas Wahid Hasyim Semarang oleh Rektor Unwahas Prof. Dr Mahmutarom HR,SH,MH dengan Ketua Muslimat NU Jateng Prof.Dr. Hj Ismawati, Hafidz, MA.

Wanita diharapkan mampu memberikan kreatifitas dalam hal apapun, dan tidak boleh ketinggalan zaman, dengan adanya pemberdayaan ini diharapkan semua wanita dapat mengambil suatu manfaat yang akan berguna bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

“Unwahas siap dalam membantu seluruh hal yang berkaitan dengan niat baik ini, yakni pemberdayaan wanita ditangan muslimat NU Jateng, dengan mengerahkan semua program studi yang ada di Universitas Wahid Hasyim Semarang, membantu proses sertifikasi halal, dan dalam hal keuangan dengan dukungan Baznas yang memiliki hubungan baik dengan Unwahas,” ujar Rektor Unwahas.

“Seharusnya kerjasama ini dimulai dari dulu dengan Unwahas karena ternyata Unwahas menyambut baik hal ini,” ujar Ketua Muslimat NU Jateng, dengan penuh semangat dan disertai tepukan tangan dari para dekan Unwahas yang hadir pada acara tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh DrAndi Purwono, S.IP, M.Si. selaku Wakil Rektor III Unwahas, serta Dr. Hj Umi Hani, MPd selaku Pimpinan dibidang Pendidikan di Muslimat NU Jateng. Selain itu, Dr. Kamira Tamara, MA (Bidang Kesehatan) dan Dr. Hj Sari Hernawati, MPd (Sekretaris 3 PWNU Jateng).

Acara ini ditutup dengan closing statement oleh Rektor Unwahas “Kerjasama yang baik akan tercipta apabila keduanya saling memberi, tidak saling meminta,” pungkas beliau.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »