Berita
Universitas Wahid Hasyim

post thumbail
30 Juli 2022

    BAZNAS BERSAMA BPKH SERAHKAN BANTUAN MOBIL AMBULANS KEPADA UNWAHAS

    UNWAHAS – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyerahkan bantuan berupa ambulans kepada Klinik Universitas Wahid Hasyim, Klinik Masjid Agung Jawa Tengah, dan Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang, Jepara. Penyerahan ambulans itu berlangsung di  Aula Lt.6 Dekanat Universitas Wahid Hasyim (29/7) Siang. Dan dihadiri langsung oleh Ketua BAZNAS sekaligus ketua Yayasan Wahid Hasyim Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA beserta jajaran, Rektor Universitas Wahid Hasyim Prof. Dr. H Mudzakkir Ali, MA, para Wakil Rektor Universitas Wahid Hasyim, para Dekan Universitas Wahid Hasyim. Dan segenap jajaran dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Klinik Masjid Agung Jawa Tengah, dan Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang

    Dalam sambutannya Rahmat Hidayat selaku  Anggota Badan Pelaksana Bidang Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH menyampaikan harapan agar bantuan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat  “Kami atas nama Pimpinan BPKH, mengucapkan selamat kepada Klinik Universitas Wahid Hasyim, Klinik Masjid Agung Jawa Tengah dan Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang, Jepara, yang telah menerima bantuan BPKH, berupa ambulans. Semoga ambulans ini dapat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak ,” ungkapnya.

    Sementara Ketua BAZNAS Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, menyampaikan, bahwa dalam penyaluran bantuan ini didasarkan pada pertimbangan yang matang “Universitas Wahid Hasyim memiliki klinik dan sedang dalam proses pembangunan Klinik baru yang dalam waktu dekat akan selesai terealisasikan, kemudian Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang berlokasi didaerah yang sulit dijangkau dan jauh dari Rumah Sakit Umum, sehingga bantuan ini sangat dibutuhkan, juga mobilitas Klinik Masjid Agung Jawa Tengah yang cukup padat ditengah kebutuhan masyarkat yang membutuhkan layanan kesehatan” ungkapnya.

    Dalam kesempatan yang baik ini Rektor Universitas Wahid Hasyim Prof. Dr. H Mudzakkir Ali, MA turut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BPKH dan BAZNAS “kami atas nama Universitas Wahid Hasyim mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan BPKH, dan bantuan berupa mobil ambulan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya.”

    Acara ditutup dengan penyerahan bantuan mobil ambulan secara simbolik dari BAZNAS dan BPKH kepada Universitas Wahid Hasyim yang diwakilkan oleh ini Rektor Universitas Wahid Hasyim Prof. Dr. H Mudzakkir Ali, MA.

BAZNAS BERSAMA BPKH SERAHKAN BANTUAN MOBIL AMBULANS KEPADA UNWAHAS
logo-kampus-merdeka