Berita
Universitas Wahid Hasyim

post thumbail
20 Mei 2020

    20 TAHUN UNWAHAS EMAS

    Unwahas– Anggota Keluarga Mahasiswa Bidik Misi (Kamadiksi) Unwahas kembali menorehkan prestasi. Kali ini Wika Kurnia Utama Mahasiswa Hubungan Internasional semester IV Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unwahas meraih Juara II Lomba Komik Bertema Covid- 19 yang diselenggarakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LlDikti) VI Jawa Tengah. Komiknya memuat pesan tegas  tentang “Jangan Membawa Virus ke Desa Kami”. Kegiatan lomba ini diikuti mahasiswa perguruan tinggi negeri dan swasta se Jawa Tengah.

    Wika adalah mahasiswa peraih beasiswa Bidik Misi asal Purwodadi. Di program studinya, ia mengambil peminatan diplomasi. Ia dikenal rajin kuliah dan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan. Selain Wika, ratusan mahasiswa Unwahas lainnya telah berpartisipasi di lomba komik dan poster dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Lldikti tersebut.

    Rektor Unwahas Prof.Dr.Mahmutarom HR SH MH menyatakan syukur atas capaian mahasiswanya tersebut. Menurutnya di tengah kondisi pandemi, mahasiswa ternyata tetap tekun mengikuti perkuliahan daring serta memiliki nyala prestasi. Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Dr.H.Andi Purwono berharap prestasi ini menginspirasi mahasiswa lainnya dan terus meningkat hingga ke tingkat nasional. (AP-Humas)

20 TAHUN UNWAHAS EMAS
logo-kampus-merdeka